Wednesday, October 17, 2007

Inter Milan Juga Incar Benzema

Internazionale Milan masuk dalam jajaran klub Italia yang mengincar penyerang muda Olympique Lyon, Karim Benzema. Sebelumnya, AC Milan dan Juventus juga dikabarkan siap menggaet pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Langkah juara bertahan seri A, Inter tentu sangat menggelisahkan rival-rivalnya. Bahkan, rival sekota AC Milan itu mengaku akan mengirimkan utusannya untuk mengamati aksi Banzema di Timnas Prancis pada laga kualifikasi Euro 2008 melawan Lithuania, Kamis

Apalagi, saat melawan Kepulauan Faroe, Benzema berhasil membukukan dua gol. Laga itu berkesudahan 6-0 buat Les Bleus. Saat bersua Lithuania, Benzema akan diduetkan dengan striker kawakan Thiery Henry.

Selain Inter, dua raksasa Italia lainya: Juventus dan AC Milan mengaku telah lebih dulu mengambil langkah untuk mendapatkan Banzema. Namun, hubungan baik Inter dengan Lyon yang telah terjalin, seperti saat juara Liga Prancis itu memboyong Fabio Grosso, Juli lalu, dapat menjadi nilai tambah untuk mendapatkan Benzema.

Seperti dilansir dari Goal, pihak Lyon sendiri menyatakan siap melepas Banzema bila sesuai harganya. Sebelumnya, Lyon hanya bersedia melepas para bintangnya dengan harga tinggi, seperti Michel Essien dan Mahamadou Diarra.

Rumor yang beredar ini semakin memanaskan persaingan di lini depan Il Nerazurri. Pasalnya, di sana telah dihuni oleh para bomber kelas dunia: Zlatan Ibrahimovic, Hernan Crespo, Julio Cruz, David Suazo, serta Adriano Liete.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP