Friday, October 12, 2007

Cannavaro Enggan Serahkan Trofi Ballon d'Or kepada Messi

emegang trofi Pemain Terbaik Eropa (Ballon d’Or) tahun lalu, Fabio Cannavaro, enggan memberikan kepada rivalnya di La Liga Lionel Messi. Menurut Canna, Messi tidak cukup pantas meraih gelar bergengsi itu.

“Jika kita melihat prestasi yang diraih Messi musim lalu, kita bisa mengatakan bahwa Messi tidaklah pantas mendapatkan gelar pemain terbaik. Messi memang seorang pesepakbola yang penuh trik dan fenomenal, namun mendapatkan gelar juara apalagi juara Piala Dunia adalah suatu faktor penilaian yang sangat penting,” ujar Canna

Defender Real Madrid itu lebih suka jika yang mendapatkan gelar Ballon d’Or adalah striker Valencia yang sedang menjadi incaran Madrid, David Villa. Canna juga berkomentar atas tawaran yang diberikan Madrid kepada Villa.

Madrid memberikan tawaran sebesar 100 juta euro kepada Valencia untuk menggaet Villa ke Bernabeu. “Harga 100 juta euro tentu sangat tinggi untuk mendatangkan seorang pemain. Tapi, Villa memang pantas dibayar dengan banderol mahal,” jelas Canna.

Selain Villa, pemain berusia 34 tahun itu juga menjagokan gelandang AC Milan, Kaka dan rekannya di Italia, Andrea Pirlo untuk mendapatkan gelar Pemain Terbaik Eropa tahun ini. Selain itu, mantan defender Juventus ini juga menyebut nama Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu kandidat kuat.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP