Friday, October 12, 2007

Paolo Maldini Comeback

Kapten Milan Paolo Maldini, siap untuk merumput kembali memperkuat AC Milan dalam laga melawan Athletic Bilbao di partai persahabatan, Minggu 14 Oktober nanti.

Pertandingan itu akan menjadi penampilan pertama Maldini sejak absen akhir Mei silam. Pemain berusia 39 tahun ini sudah pulih dari cedera lutut kiri dan telah menjalani operasi penyembuhan Juni silam.

Maldini juga sangat berharap bisa segera tampil di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Dan pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao dijadikannya pemanasan sebelum terjun lagi di kompetisi Serie A.

Selain Maldini, AC Milan juga bakal diperkuat juga oleh striker muda asal Brasil, Alexander Pato. Bomber berusia 18 tahun itu direkrut dari klub Brasil Internaciontal, Agustus silam.

Tapi Pato baru bisa tampil memperkuat Rossoneri di kompetisi resmi paling cepat 1 Januari tahun depan. Itu karena saat dikontrak usianya belum genap 18 tahun.

Hadirnya kembali Maldini membuat lega pelatih Milan, Carlo Ancelotti. Pelatih yang juga pernah jadi rekan Maldini di tim nasional Italia dekade akhir 1980-an sampai awal 1990-an itu kini punya banyak pilihan buat ditempatkan di jantung pertahanan dan di sektor bek sayap.

Maldini sendiri dikenal sebagai pemain yang serba bisa ditempatkan di mana saja di lini pertahanan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP