Tuesday, October 30, 2007

Chelsea Tawar Ivanovic 10 Juta Pound

Untuk kali pertama pelatih baru Chelsea, Avram Grant bicara transfer pemain. Dia mengaku telah menyiapkan dana 10 juta poundsterling demi merekrut pemain bertahan asal Lokomotiv Moskwa, Branislav Ivanovic.

Nama Branislav Ivanovic nampaknya benar-benar berkibar di bursa transfer. Bagaimana tidak, sejumlah klub-klub besar seperti Juventus, Manchester City, Inter Milan, Manchester United, dan yang terakhir adalah The Blues Chelsea ramai-ramai mengincarnya.

Kabar yang beredar tentang ketertarikan Chelsea pada Ivanovic berkembang terus. Pasalnya, Grant diberitakan terbang ke Rusia untuk melihat penampilan Ivanovic saat membela Lokomotiv.

Selain itu, seperti dilansir dari The Sun, kubu Chelsea sendiri telah mengakui ketertarikanya pada bintang muda tersebut. Dan mereka pun mengaku telah menyiapkan 10 juta pound untuk melabuhkan Ivanovic di Stamford Bridge.

Menanggapi spekulasi yang beredar tentang dirinya, Ivanovic menjawab dengan diplomatis. Dia mengatakan bahwa saat ini yang ada di pikirannya adalah bermain untuk Lokomotiv. Dia tak ingin masalah kepindahannya ke Inggris atau Italia menjadi hal yang patut untuk dipusingkan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP