Friday, October 12, 2007

Iaquinta & Chiellini Siap Bela Italia

Pelatih Italia, Roberto Donadoni dipastikan mendapat suntikan tenaga baru untuk menghadapi laga Kualifikasi Euro 2008. Bomber Vincenzo Iaquinta dan defender Giorgio Chiellini dipastikan sembuh dari cederanya.

Italia akan menghadapi laga krusial melawan Georgia, Sabtu (13/10/2007). Lalu, empat hari kemudian Gli Azzurri akan menghadapi Kep. Faroe. Sebelumnya, Roberto Donadoni sempat dipusingkan dengan masalah cedera pemain.

Apalagi, lini belakang Italia kehilangan banyak pemain. Kapten Fabio Cannavaro harus absen, Marco ‘Matrix’ Materazzi dan Gianluca Zambrotta juga cedera panjang. Kondisi ini diperparah dengan kabar cederanya Chiellini.

Namun, kini Donadoni bisa bernafas lega. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu sudah dipastikan sembuh dan bisa diturunkan melawan Georgia. Chiellini akan mengisi posisi bek kiri untuk menggantikan Zambrotta.

Rekan Chiellini di Juventus, Iaquinta yang juga dikabarkan sempat menderita cedera saat Juve bertanding melawan Fiorentina, juga telah fit dan siap tempur. Iaquinta dipanggil Donadoni karena mampu menunjukkan permainan apik bersama Juve di awal musim ini

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP