Sunday, November 04, 2007

Morientes Harapkan Kemampuan Koeman

Fernando Morientes senang Ronald Koeman memutuskan untuk melatih Valencia. Untuk itu, Morientes berharap kehadiran Koeman akan mampu mengembalikan kegemilangan El Che.

Morientes baru saja mencetak dua gol, untuk membawa Valencia memetik kemenangan atas Real Mallorca dengan skor 2-0 di Stadion Mestalla, Minggu (4/11/2007) waktu setempat

Menurut Morientes, kemenangan ini sangat berarti bagi El Che karena merekadapat menghapus mimpi buruk yakni empat kekalahan beruntun dari llima pertandingan terakhir diberbagai ajang.

"Tim ini memang sangat membutuhkan kemenangan ini, setelah kami mendapatkan hasil yang buruk pada pertandingan sebelumnya dan saya bahagia bisa membantu," ucap mantan bomber Real Madrid, Monaco dan Liverpool itu kepada Radio Marca.

Lebih lanjut Morientes menambahkan, timnya pantas meraih kemenangan karena El Che memang tampil sangat superior. Kini, bomber asal Spanyol itu berharap

"Kami pantas meraih kemenangan ini karena kami tampil begitu dominan. Saya rasa tim ini mulai merasa lebih segar. Kami juga berharap Koeman memberikan kami banyak alasan untuk bisa tersenyum," tegas penyerang gaek berusia 31 tahun itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP