Sunday, November 04, 2007

Totti Absen Lawan Sporting Lisbon

Kapten AS Roma, Francesco Totti sekali lagi harus menunda comeback ke lapangan hijau. Dia dipastikan absen di laga Liga Champions melawan tuan rumah Sporting Lisbon, pekan depan, karena belum sembuh dari cedera.

Er Pupone telah absen merumput akibat cedera engkel saat menjamu Sporting, 23 Oktober lalu. Dia juga absen saat Roma menang 1-0 atas AC Milan di San Siro, serta 3-2 atas Lazio dalam Derby della Capitale.

Totti diharapkan pulih saat melawat ke Empoli, Minggu (4/11/2007). Tapi, dia justru disangsikan turun melawan Sporting, juga saat menjamu Cagliari.

"Sebentar lagi Totti pulih. Dia bisa comeback jika nyerinya telah hilang," ujar pejabat medis Roma, Mario Brozzi seperti dilansir Roma Channel. "Kami berharap dia pulih sebelum laga internasional Italia."

Italian akan menjalani paga krusial kualifikasi Euro 2008 melawan Skotlandia dan Kepulauan Faroe Islands. Jika Totti kembali absen dalam laga itu, dia akan lebih punya banyak waktu menyembuhkan diri sebelum laga tandang RomaƂ melawan Genoa, 25 November.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP