Thursday, May 08, 2008

Chelsea Tawar Ramos 70 Juta Euro

MADRID - Chelsea membuktikan keseriusannya dalam memburu bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos. Manajemen The Blues berani memberikan tawaran sebesar 70 juta euro (USD108 juta) kepada Madrid, bila bersedia melepas Ramos.

Seperti diberitakan sebuah sumber di Spanyol, Madrid semula tidak mempedulikan setiap tawaran bagi Ramos. Tapi dengan nilai kontrak yang demikian besar, El Real kini mulai memikirkan tawaran tersebut.

Pemain 21 tahun yang juga tercatat sebagai pemain internasional Spanyol ini, sebenarnnya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2013. Bila tawaran tersebut diterima oleh manajemen El Real, maka Ramos akan tercatat sebagai bek termahal sepanjang sejarah.

"Transfer besar bagi Ramos mungkin tidak akan berpengaruh besar bagi keadaan finansial Real Madrid. Tapi 70 juta euro adalah jumlah yang besar bagi seorang Ramos. Madrid cukup terpengaruh dengan tawaran tersebut," jelas sumber

Kabar selanjutnya menyebutkan, jika pemilik Chelsea Roman Abramovich, sedang berada di Madrid guna melangsungkan pembicaraan dengan manajemen tim. Belum adal pernyataan resmi dari El Real terkait rumor ini.

Sebelumnya Ramos sempat dihubungkan dengan klub mapan Italia, AC Milan. Pemain yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang ini pernah menyatakan tertarik bergabung dengan Rossoneri. Milan pernah memberikan tawaran, tapi dimentahkan oleh Madrid.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP