Thursday, May 01, 2008

John Terry: Kami akan Tenggelam 24 Jam

Kemenangan Chelsea atas Liverpool di laga kedua semifinal Liga Champions, Rabu (30/4), membuat klub tersebut larut dalam kegembiraan. Menurut kapten Chelsea, John Terry, timnya dan seluruh pendukung mungkin akan tenggelam dalam kegembiraan selama 24 jam.

"Kami langsung membuat perayaan kecil dengan para suporter di lapangan. Malam ini, kami akan melanjutkan perayaan itu dan mungkin tenggelam ke dalamnya selama 24 jam," kata Terry.

Bagi dirinya pribadi, sukses itu sangat memuaskan sekaligus membuat kebanggannya melambung. Sebab, ini pertama kalinya dia membawa tim ke final Liga Champions sebagai kapten.

"Sangat fantastis. Aku kira, kami memang pantas memenangkan pertandingan setelah dalam beberapa tahun gagal ke final. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol, meski kami menyulitkan diri kami sendiri di akhir-akhir pertandingan," jelasnya.

Yang dia maksud, Chelsea sempat memberi ruang kepada Liverpool untuk menekan. Penyesalan terutama saat memberi ruang kepada Ryan Babel melakukan tendangan jarak jauh.

"Kami membiarkan Babel menendang dalam jarak 25 yard dan Liverpool kembali bersemangat saat pertandingan tinggal 3 menit. Ini pertandingan berat. Pertandingan yang sangat ketat dan sebelumnya sudah ada banyak pertandingan yang penuh tensi yang harus dihadapi Chelsea," ujarnya.

"Apakah ini pertandingan terberat? Aku pikir begitu, tapi juga pertandingan yang sangat menyenangkan. Aku sangat senang kepada diriku sendiri, klub, fans dan semua pemain karena mampu melangkah ke final di Moskow nanti," tambahnya.

Di final Liga Champions, 21 Mei nanti, Chelsea bertemu sesama klub Inggris, Manchester United. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dalam partai panas di Premier League.

"Final sesama klub Inggris. Aku kira setiap orang akan menunggu pertandingan ini. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik di Premier League. Kami sudah menyimak pertandingan MU di minggu-minggu sebelumnya dan akhirnya mampu mengalahkan mereka di liga,: katanya.

"Secara keseluruhan, MU memang telah bermain bagus. Kami juga dalam permainan terbaik. Maka, parati final Liga Champions nanti bakal sangat berat," ujar Terry

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP