Wednesday, May 14, 2008

Gerrard Ingatkan Liverpool

LIVERPOOL - Liverpool gagal meraih gelar Premier League dan Liga Champions. Kondisi itu membuat kapten The Reds Steven Gerrard memberikan ultimatum kepada manajemen. Dia meminta agar pelatih Rafael Benitez diberikan suntikan dana besar.

Bila manajemen tidak mengucurkan dana, Liverpool hanya bisa meladeni tantangan Premier League saja. Tambahan pemain berkelas sangat diperlukan bagi Benitez. Sehingga, Liverpool dan Stadion Anfield akan membuat gentar klub lain.
Benitez sendiri sudah siap bertemu dengan pemilik Liverpool Tom Hicks. Tujuannya, membicarakan rencana transfer musim depan. Sejauh ini, gelandang Aston Villa Gareth Barry dan bek Borussia Dortmund Philip Degn jadi incaran Benitez.

"Jelas, saya lebih berhati-hati. Saya tidak akan memberikan harapan yang terlalu tinggi lagi. Tapi, saya berhak menyampaikan hal itu. Saya yakin, tim dan pelatih yakin kami dapat membuat hal itu," kata Gerrard

"Kami sangat membutuhan pemain baru dan pelatih membutuhkannya untuk membangun kekuatan tim. Sehingga, Liverpool akan menjadi tim yang kuat. Saya tidak tahu banyak tentang transfer yang direncanakan Benitez. Dia tidak memanggil saya dan memberi tahu pemain yang akan diboyongnya," papar Gerrarad.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP