Sunday, February 18, 2007

Beckham Janji Tak Akan Berakting

Banyak yang tak percaya ketika David Beckham menyebut keinginan untuk turut memajukan sepak bola sebagai satu-satunya alasan mengapa dia memutuskan menerima tawaran bergabung Los Angeles Galaxy. Selain karena jumlah uang yang ditawarkan Galaxy sangat menggiurkan, banyak spekulasi yang menyebutkan Beckham sebenarnya hendak memanfaatkan popularitas serta ketampanannya untuk meniti karir baru menjadi seorang aktor. Itu sebabnya dia mau pindah ke Los Angeles, kota markas pusat perfilman Hollywood.

Apalagi mantan kapten Timnas Inggris itu juga bersahabat dengan salah satu aktor top Hollywood, Tom Cruise. Bahkan, Cruise pula yang dimintai saran oleh Beckham ketika Galaxy mulai mendekatinya.

Tapi, benarkah Becks-sapaan akrab Beckham-benar-benar akan ganti profesi menjadi aktor? Ayah tiga putra itu menepisnya. Ikon sepak bola yanng paling menyita perhatian dunia dalam satu dasawarsa terakhir itu kembali menegaskan bahwa kepindahannya ke Negeri Paman Sam murni untuk mencari atmosfer kompetisi sepak bola yang benar-benar baru baginya.

"Sepak bola tetap menjadi prioritas utama saya. Kalau ada yang mengatakan saya bernafsu menjadi aktor Hollywood, klaim tersebut harus dipertanyakan kebenarannya," ujar Beckham seperti dilansir www.Hollywood.tv.

Dalam waktu dekat, Beckham disebut-sebut telah terikat kontrak untuk mempromosikan film Goal 2. Beckham ikut terlibat dalam film tersebut meski hanya menjadi cameo dalam hitungan tak sampai semenit, seperti juga di sekuel pertama.

"Dalam adegan tersebut saya berusaha berakting secara alami. Harus diakui ternyata sangat sulit ikut terlibat pada sebuah film. Apalagi saya bukan seorang aktor dan tak sedikitpun berkeinginan menjadi aktor," ujarnya.

Semenjak mengumumkan kepindahannya ke Los Angeles, Beckham dan istrinya makin menjadi incaran media maupun para paparazzi. Saat ini pasangan selebritis itu masih sibuk memilih rumah yang menurut mereka paling tepat.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP