Sunday, February 25, 2007

Milan turunkan trio Brasil hadapi Doria

Pelatih Carlo Ancelotti akan menurunkan trio Brasil, Ronaldo, Ricardo Oliveira, dan playmaker Kaka di barisan penyerang Rossoneri saat menjamu Sampdoria di San Siro Minggu (25/2).

Ke tiga pemain ini memperlihatkan kerjasama yang cukup solid pekan lalu ketika mengalahkan Siena 4-3. Waktu itu Ronaldo mencetak dua gol.

Untuk mengoptimalkan penampilan timnya, Ancelotti melakukan sedikit perubahan dalam formasi tim. Beberapa pemain kunci yang tampil di pertandingan Liga Champions melawan Celtic Rabu dinihari lalu diistirahatkan.

Gelandang Andrea Pirlo akan digantikan oleh pemain muda, Yoann Gourcuff. Clarence Seedorf juga diistirahatkan, dan posisinya digantikan oleh Massimo Ambrosini. Kakha Kaladze akan berduet dengan Paolo Maldini di jantung pertahanan.

Di bawah mistar gawang, Ancelotti kemungkinan memilih mantan kiper Messina Marco Storari untuk menggantikan Zeljko Kalac yang dimainkan saat melawan Celtic. Ke dua kiper ini mendapatkan kesempatan yang sama untuk bermain setelah kiper utama Dida mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Jika melihat penampilan mereka yang terus konsisten belakangan ini, Milan diperkirakan akan memenangi pertandingan. Namun mereka perlu berhati-hati karena Sampdoria berhasil menahan imbang 1-1 pada pertemuan di kandang sendiri Oktober lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP