Tuesday, February 20, 2007

Del Piero: Sata Ingin Berlaga Hingga 40 Tahun

Setelah pada akhir pekan lalu tampil mengesankan kapten sekaligus penyerang Juventus Alessandro Del Piero menyatakan belum berencana pensiun dan ingin bermain hingga berusia 40 tahun.
Del Piero tampil luar biasa saat Juventus menghabisi Crotone 5-0, Sabtu (17/2) lalu. Pada pertandingan tersebut I Pinturicchio mencetak tiga gol yang mana membawanya bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie B dengan torehan 12 gol.

"Sepakbola sangat indah dan saya sangat menyukainya. Saya ingin bermain hingga usia 40 tahun," ujar Del Piero yang saat ini sudah berusia 32 tahun ini.

Mantan pemain Padova ini juga percaya Juve sudah semakin dekat untuk kembali ke Serie A. "Kami sekarang sudah siap kembali ke Serie A. Mereka mengatakan kami adalah Inter Milan-nya Serie B? Tidak kami mengatakan Inter adalah Juve-nya Serie A," lanjut Del Piero.

Sementara itu presiden Juve Giovanni Gobolli Gigli mengakui dirinya akan sangat senang jika mampu membawa bek Real Madrid Fabio Cannavaro dan Barcelona Gianluca Zambrotta untuk kembali memperkuat La Vecchia Signora.

Cannavaro dan Zambrotta memutuskan untuk pergi setelah Juve mendapat hukuman degradasi ke Serie B karena terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan. Namun keduanya saat ini tak mampu menemukan penampilan terbaiknya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP