Wednesday, February 07, 2007

Mendieta Bakal Susul Beckham?

Gelandang Middlesbrough Gaizka Mendieta kemungkinan besar akan mengikuti jejak David Beckham yang sudah lebih dulu memastikan diri bermain di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).
Mendieta saat ini masih terikat kontrak dengan Middlesbrough selama 18 bulan, namun mantan punggawa Valencia dan Lazio ini tidak lagi masuk dalam perencanaan pelatih Gareth Southgate.

Southgate mengkonfirmasikan Mendieta saat ini sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke MLS. Mendieta sebenarnya sudah ingin meninggalkan River Side sejak bursa transfer Januari namun gagal.

Dengan sudah ditutupnya bursa transfer bulan Januari maka jalan satu-satunya agar Mendieta dapat pindah adalah dengan memutus kontraknya. Kebetulan Middlesbrough beberapa waktu lalu juga melakukan hal serupa terhadap Ray Parlour dan Ugo Ehiogu.

"Mendieta masih bagian dari skuad kami. Apakah ia akan bertahan pada sisa musim ini, itu masih perlu dilihat. Amerika mungkin akan menjadi tujuan Mendieta," ujar Southgate melalui situs resmi Middlesbrough.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP