Sunday, February 04, 2007

Hertha Tekuk Hamburg 2-1

Hertha Berlin akhirnya mampu meraih kemenangan usai membekuk Hamburg SV 2-1 berkat gol penentu yang dicetak oleh pemain anyar mereka, Mineiro, di menit akhir pertandingan dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (3/2).

Mineiro, yang bergabung dengan Hertha dari Sao Paulo, melepaskan tendangan keras dari jarak 30 meter guna membuat hamburg pulang dengan tiga poin sekaligus membenamkan Hamburg di posisi juru kunci.

Ini adalah hasil yang mengecewakan bagi pelatih Huub Stevens di laga pertamanya sejak menggantikan Thomas Doll, yang dipecat oleh Hamburg.

Hamburg sebenarnya jauh lebih beruntung di babak pertama.

Hertha mendapat hadiah penalti saat pertandingan baru berjalan sembilan menit namun Marko pantelic, yang menjadi eksekutor, gagal menuntaskannya saat tendangannya dengan mudah dibaca oleh kiper Frank Rost.

Namun Hamburg akhirnya mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-33 saat tendangan jarak jauh Alexander Laas tidak mampu ditangkap oleh penjaga gawang Christian Fiedler.

Apabila Hamburg mendapat keberuntungan di babak pertama, tidaka demikian di babak kedua.

Hertha mampu menyamakan kedudukan di menit ke-78 melalui gol Arne Friedrich sebelum akhirnya ditutup oleh kemenangan Hertha melalui gol Mineiro sesaat sebelum bubaran guna membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk kemenangan Hertha.

Kemenangan ini membuat Hertha menempati peringkat lima dengan torehan 33 poin dari 20 pertandingan.

Hasil Lain:

Wolfsburg 3 (16', 37' Hanke, 72' Klimowicz)
Leverkusen 2 (29' Kiessling, 70' Van der Heyden pen.)

Frankfurt 0
Mainz 0

Cottbus 0
Bochum 0

Arminia 0
Gladbach 2 (27' Insua, 88' Jansen)

Aachen 1 (27' Reghecampf pen.)
Hannover 4 (5' Yankov, 24' Rosenthal, 31' Huszti pen., 90' Stajner)

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP