Saturday, February 03, 2007

Cassano ke Inter musim depan

Striker Real Madrid Antonio Cassano dilaporkan akan balik ke Italia akhir musim ini untuk bergabung dengan Inter Milan. Khabarnya Inter Milan sudah melakukan deal dengan pemain itu.

Semula pelatih Inter Roberto Mancini menginginkan eks pemain Roma tersebut bergabung saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari kemarin. Namun pemilik Inter Massimo Moratti menolak rencana itu mengingat Inter masih memiliki lini depan yang cukup tangguh.

Seperti dilaporkan harian olahraga Italia Corriere dello Sport Kamis kemarin, Cassano sudah menyetujui sebuah deal dengan Inter untuk bergabung pada musim panas nanti. Untuk mendatangkan dia Inter siap membayar transfer sebesar 2,1 juta pounds ke Real Madrid.

Disebutkan pula, Cassano akan dikontrak Nerazzurri selama empat tahun, namun gajinya kemungkinan lebih rendah dibanding gaji yang diterimanya di Madrid saat ini yakni 3 juta pounds per tahun.

Pelatih Mancini tidak menampik kebenaran khabar itu. "Cassano? Yah, nanti pada saatnya dia akan terlihat di sini," kata Mancini seperti dikutip Channel4.com. "Saya pikir dia seorang pemain yang memiliki kualitas teknik yang bagus. Saya yakin dia bisa keluar dari situasi sulit yang dihadapinya di Madrid saat ini." ***

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP