Saturday, February 03, 2007

Guti tantang Capello

Gelandang Real Madrid Guti bakal tergusur dari tim inti klub itu setelah dia tak mengindahkan instruksi pelatih Fabio Capello untuk mengikuti latihan Kamis kemarin.

Surat khabar AS melaporkan, Guti yang baru pulih dari cedera enkel, minta pamit meninggalkan kamar ganti karena kakinya masih terasa sakit untuk mengikuti latihan. Namun, Capello melarangnya pergi.

"Kau tak boleh pergi!" ucap Capello ketika Guti tetap ngotot meninggalkan ruang ganti. "Hanya saya yang bisa putuskan kau tetap di sini," tegasnya.

Tetapi Guti tetap berjalan pergi. "Hei, saya sudah bilang, kau tak boleh pergi. Sini kau! Saya yang berwenang di sini," kata Capello.

Asisten pelatih Real Toni Grande coba membujuk Guti agar kembali, namun Guti menolak mentah-mentah: "Tidak, enkel saya masih luka. Saya tak mau pulang. Saya tak peduli apa pun maunya Si Italia itu," tegas Guti.

Dalam latihan kemarin, Capello juga memisahkan David Beckham dan Antonio Cassano dari kelompok pemain inti. Keputusannya itu jelas-jelas mengecewakan Beckham yang sangat berharap diturunkan dalam pertandingan liga melawan Levante,

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP