Thursday, March 29, 2007

Adriano Tak Akan Ditukar dengan Toni

Gilmar Rinaldi, agen penyerang Inter Milan Adriano, menepis rumor yang berkembang bahwa kliennya akan ditukar dengan ujung tombak Fiorentina Luca Toni pada musim panas mendatang.
Sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir di Italia ramai berkembang rumor yang menyatakan Inter akan menukar Adriano dengan Toni.

Hal ini dikarenakan Inter sudah gerah dengan ulah Adriano yang kerap bermasalah dengan kedisiplinan. Pemain asal Brasil ini sering kali keluar hingga larut malam ke klub malam. Bahkan Adriano sempat terlibat keributan dengan seorang pemain basket.

Sebenarnya selain diberitakan akan dibarter dengan Toni, Adriano juga sempat dikabarkan akan ditukar dengan penyerang Juventus David Trezeguet atau gelandang Barcelona Lionel Messi.

Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Rinaldi yang menyatakan Adriano akan tetap bertahan di San Siro dan tak akan dibarter dengan Toni maupun pemain lainnya.

"Sangat mustahil Adriano akan pergi ke Fiorentina. Ia 100 persen pemain Inter. Saat saya berada di Milan dua minggu lalu, pengurus Inter menyatakan Adriano tetap masuk dalam perencanaan dan mereka tidak tertarik untuk menjual atau meminjamkannya," terang Rinaldi.

"Publik Italia berbicara terlalu banyak, ini menjadi masalah. Masa depan seorang juara seperti Adriano tidak ditentukan pada sebuah malam di sebuah diskotik," lanjut Rinaldi.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP