Tuesday, March 13, 2007

Mancini Puji Skuadnya

Usai meraih kemenangan tipis 2-1 dalam duel Derby della Madonnina melawan AC Milan, pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengaku sangat puas dengan penampilan Javier Zanetti dkk. meski timnya baru saja dirundung duka usai kegagalannya melaju ke babak delapan besar Liga Champions.
"Tentu saja hal ini sangat memuaskan saya karena dapat meraih kemenangan di partai derby. Apabila kami dapat terus melanjutkan penampilan seperti ini, maka kami akan melewati musim ini dengan sangat gemilang dan layak akan gelar juara," bangga Mancini usai membungkam Milan.

"Memang sangat disayangkan kami harus tersingkir dari Liga Champions, walau di Valencia sendiri kami sempat merepotkan mereka, namun ternyata hal ini tidak berjalan sesuai dengan skenario. Kompetisi Liga Champions memang mengagumkan, tetapi sekali lagi, tidak ada yang sempurna.

"Hasil 2-2 di kandang sendiri membuat tekanan yang terlalu berat bagi kami. Kecewa? Tentu saja kami sangat kecewa, akan tetapi hal ini tidak perlu kami ratapi. Perjuangan kami ke depan juga masih panjang, dan masih akan ada peluang-peluang di musim depan."

Pada pertandingan tersebut pendukung Inter sempat kalang kabut ketika mantan ujung tombak andalan mereka, Ronaldo, mencetak gol indah dari luar kotak penalti. Namun dewi fortuna terus memayungi Inter di musim ini, usai super sub Julio Cruz mencetak gol dan disusul Zlatan Ibrahimovic yang membuat timnya meraih nilai penuh.

Namun demikian torehan tiga angka itu tidak membuat Nerazzurri merayakannya secara berlebihan, dan Mancini masih memandang Roma, yang peluangnya untuk merebut gelar juara juga sangat terbuka.

"Kami hanya diuntungkan oleh situasi saat ini, karena skuad kami sangat mumpuni, baik dari tim inti maupun cadangannya. Memang masih ada 11 pertandingan lagi, dan final Coppa Italia melawan AS Roma. Oleh karena itu tugas untuk mempertahankan gelar juara masih seru untuk disimak."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP