Friday, March 30, 2007

Lutut Bermasalah, Maldini Bakal Pensiun

Palang pintu yang juga kapten AC Milan Paolo Maldini mengakui jika ia mempertimbangkan untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti jika cedera lutut yang dialaminya terus berlanjut.
Dalam beberapa waktu belakangan ini Maldini kerap bermasalah dengan kondisi kesehatannya dan ia kembali mengalami cedera lutut saat Milan menghadapi Inter Milan pada Derby Della Madonina, 11 Maret lalu.

"Lutut yang saya operasi tahun lalu dalam keadaan baik, tetapi yang lainnya sekarang ini tampaknya harus dioperasi. Jika ini terus berlanjut sulit bagi saya untuk terus berkarir," ujar Maldini.

Pemain berusia 38 tahun ini merupakan salah satu pemain yang paling setia bersama Milan sebab selama 23 tahun berkarir tidak pernah pindah dari San Siro.

Sementara itu Maldini menyatakan keyakinannya bahwa Italia akan memetik kemenangan saat menjamu Skotlandia pada laga lanjutan Grup B babak Kualifikasi EURO 2008, Rabu (28/3). "Saya tidak berpikir Italia akan mendapatkan masalah besar," tukas Maldini.

Italia membutuhkan kemenangan saat bertemu Skotlandia, Rabu (28/3) nanti untuk menjaga peluang mereka lolos ke EURO 2008 yang akan dilangsungkan di Austria dan Swiss. Gli Azzurri saat ini tertahan di posisi keempat klasemen sementara Grup B.


Posisi teratas klasemen masih ditempati Prancis dan Skotlandia dengan poin 12, unggul lima poin atas Italia. Hasil ini didapat menyusul kemenangan yang diperoleh pada laga akhir pekan lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP