Thursday, March 15, 2007

Milan Tetap Pertahankan Kaka

AC Milan tidak akan menjual Kaka ke klub lain. Pemain asal Brasil itu masih sangat dibutuhkan oleh Milan untuk kompetisi musim depan.

Masa depan bintang Brasil, Kaka, di AC Milan, terus menjadi pusat perhatian beberapa kalangan. Gelandang lincah itu disebut-sebut akan hengkang dari San Siro pada akhir musim nanti. Namun lagi-lagi Milan membantah kabar tersebut.

Kaka dikabarkan akan pindah ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat Real Madrid pada musim mendatang. Madrid sendiri telah lama mengincar Kaka. Meski Kaka sendiri memiliki kontrak hingga 2011 bersama Milan, namun rumor itu tetap merebak kencang. Bahkan dikabarkan, agen Kaka telah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub raksasa Spanyol itu.

Tapi direktur olahraga AC Milan, Ariedo Braida, menyangkal kabar bahwa gelandang serang tim nasional Brasil itu telah berhubungan dengan Madrid. "Mereka bisa saja mengatakan apa yang mereka inginkan di Spanyol. Tapi kenyataannya, Kaka adalah pemain Milan dan memiliki empat tahun kontrak lagi bersama kami," papar Braida.

Lebih lanjut Braida mengatakan, musim panas ini Milan sendiri akan membeli beberapa pemain untuk memperkuat pasukannya. "Awal musim nanti kami memang akan mendatangkan beberapa pemain ke San Siro. Tapi itu tidak berarti Kaka akan pergi dari sini," kata dia lagi.

Kaka menjadi pahlawan Milan saat mencetak gol ke gawang Celtic untuk membawa klub yang telah merebut enam gelar juara Liga Champions Eropa itu melaju ke babak 8 Besar Liga Champions Eropa. Dia juga mengatakan, tetap akan memperkuat AC Milan pada musim depan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP