Wednesday, March 14, 2007

Sevilla Akan Hadapi Ujian di Ukraina

Pemegang gelar Piala UEFA Sevilla akan tampil tanpa pemain belakang David Castedo dan pemain tengah Jesus Navas serta Renato yang sedang mengalami cedera, ketika tim itu akan menghadapi tantangan keras dari Shakhtar Donetsk pada pertandingan kedua babak sistem gugur kedua pada Kamis. Upaya Sevilla untuk mempertahankan piala sempat terganggu pekan lalu ketika Shakhtar memaksa bermain imbang 2-2 di Spanyol pekan lalu.

Itu merupakan satu dari tujuh pertandingan dalam delapan pertandingan pertama yang berakhir seri atau kemenangan gol tunggal, namun belum ada satu timpun yang sudah memastikan lolos ke delapan besar. Werder Bremen dan Tottenham Hotspur yang keduanya memenangi pertandingan tandang, sekarang punya peluang untuk maju.

Sementara itu, Sevilla di Ukraina harus memetik kemenangan atau paling tidak membuat hasil seri lebih dari dua gol untuk memastikan tim itu melangkah ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pertama, Sevilla diselamatkan dari kekalahan melalui satu tendangan penalti yang dilakukan oleh Enzo Maresca pada menit ke-88, dan itu membuat jengkel pelatih Shakhtar Mircea Lucescu.

"Wasit menghadiahi Sevilla penalti pada menit terakhir dibawah pengaruh penonton, dan kami harap kondisi yang sama juga akan dibuat di Donetsk," katanya.

Lucescu mengistirahatkan enam pemain kunci saat Shakhtar menang 1-0 atas Metalist Kharkiv di liga Ukraina pada Minggu, dan akan tampil tanpa pemain tengah asal Kroasia Darijo Srna dan striker asal Brazil Brandao pada pertandingan Kamis nanti karena kedua pemain itu terkena hukuman larangan bermain.

Namun Shakhtar akan bisa menurunkan pemain internasional Polandia Mariusz Lewandowski dan pemain belakang Ukraina Olexander Kucher setelah mereka bebas dari hukuman larangan bertanding.

Sementara itu, Werder Bremen yang juga gagal masuk Liga Champion, mencetak gol penting 1-0 di Celta Vigo pekan lalu dan sekarang menjadi tim favorit yang diperkirakan lolos ke perempatfinal.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP