Wednesday, March 14, 2007

Target Inter 100 Poin di Serie A

Direktur umum Inter Milan Ernesto Paolillo mendeklarasikan harapannya agar tim besutan Roberto Mancini ini dapat memecahkan rekor sebagai juara Serie A dengan perolehan 100 angka.
Ucapan Paolillo ini memang tidak berlebihan karena I Nerazzurri saat ini tampil sangat cemerlang di Serie A dengan memuncaki klasemen dengan 73 poin unggul 16 poin atas peringkat kedua yang ditempati AS Roma.

Selain bertengger di puncak klasemen, Inter berhasil memecahkan rekor kemenangan beruntun yang dimiliki Roma menjadi 17 laga. Marco Materazzi cs. juga tidak terkalahkan sejak September tahun lalu. Bahkan Inter tersisih di Liga Champions dari Valencia hanya kalah agresivitas gol.

"Kami memulai tahun kami dan saya pikir kami sebaiknya bermaksud untuk mendapatkan 100 poin di Serie A," ujar Paolillo seperti dikutip Channel4.

"Kami mau mencapai tujuan penting ini, jika kami melakukannya saya pikir akan melambangkan pencapaian yang tidak akan mudah dipatahkan dan akan menggambarkan betapa pentingnya tahun ini," lanjut Paolillo.

Paolillo juga berkomentar mengenai Mancini yang belum juga mendapat perpanjangan kontrak meski akan berakhir pada musim panas nanti dan tentang keinginan Inter memboyong Gianluigi Buffon dari Juventus.

"Saat ini tidak ada masalah. Saya yakin ia (Mancini) akan bertahan di sini karena ia merupakan pelatih yang bagus dan berhasil membangun tim yang luar biasa," jelas Paolillo.

"Saya tidak berpikir Buffon akan datang. Kami sudah memiliki penjaga gawang hebat seperti Julio Cesar dan kiper kedua Francesco Toldo. Kami tidak membutuhkan tambahan di posisi ini."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP