Saturday, March 17, 2007

Fiorentina Ingin ke Ajang Eropa

Fiorentina mungkin dapat memaksakan satu tempat di ajang Eropa musim depan apabila mereka mampu mengalahkan AS Roma di Stadion Artemio Franchi dalam laga Serie A, Minggu (16/3).

Dua kali juara Serie A tersebut saat ini berada di posisi tujuh klasemen meskipun terkena pengurangan 15 poin sebagai akibat skandal pengaturan pertandingan di musim lalu. La Viola akan berharap penuh kepada penampilan mengecewakan Roma di laga tandang yang dialami belakangan ini.

Roma telah meraih empat hasil imbang dan satu kali kekalahan dari lima laga tandang terakhir mereka.

Di laga lainnya, Inter Milan semakin dekat dengan kepastian satu gelar menjadi milik mereka musim ini apabila mereka mampu mengalahkan tim juru kunci Ascoli di Cino e Lillo del Luca. Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic telah mencetak tiga gol dari empat laga terakhir.

Sementara itu, AC Milan akan tampil tanpa diperkuat oleh gelandang Andrea Pirlo, yang terkena hukuman, saat mereka menjamu Atalanta. Il Diavolo Rosso berharap dapat bangkit dari kekecewaan saat kalah 1-2 di laga derby menghadapi Inter.

Peringkat tiga Lazio ingin meraih kemenangan keenam beruntun mereka saat bertemu Empoli namun mereka akan tampil tanpa Tommaso Rocchi, yang mengalami patah hidung.

Parma sendiri berusaha meraih kemenangan pertama dibawah kepelatihan Claudio Ranieri manakala mereka menghadapi Siena. Mereka hanya meraih empat poin dari lima pertandingan sejak Ranieri menangani tim bulan lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP