Wednesday, March 07, 2007

Vanden Borre ke Fiorentina?

Menurut spekulasi yang saat ini berkembang di Belgia, Fiorentina selangkah lagi akan mendatangkan palang pintu belia Anthony Vanden Borre asal klub Belgia Anderlecht.
Pemain berusia 19 tahun ini masih terikat kontrak dengan Anderlecht hingga tahun 2010, namun dalam perjanjian tersebut Vanden Borre dapat diizinkan untuk pindah. Vanden Borre sendiri dilaporkan sudah siap untuk pindah ke Italia.

Menurut surat kabar Belgia Het Nieuwsblad, ofisial Fiorentina melakukan pertemuan dengan Vanden Borre pada hari Senin (5/3) untuk mendiskusikan masalah kontrak. Vanden Borre diperkirakan akan dikontrak selama tiga tahun. Fiorentina dikabarkan menawarkan 2,1 juta pound kepada Anderlecht

Vanden Borre sendiri sebelumnya sempat diberitakan menarik minat Juventus yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A jika musim depan promosi dari Serie B.

Sebelumnya Fiorentina sudah mendatangkan seorang pemain baru untuk menghadapi musim mendatang yakni Arturo Lupoli dari Arsenal dengan status bebas transfer dan dikontrak selama lima musim.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP