Sunday, March 11, 2007

Roberto Carlos hengkang akhir musim

Bintang Brasil Roberto Carlos secara resmi telah mengumumkan rencananya untuk hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Demikian dilaporkan harian Marca Jumat (9/3) kemarin.

Bek kiri berusia 34 tahun yang sudah sembilan musim memperkuat Real atau sejak musim 1996/97, mengaku belum menyampaikan keputusan mundurnya itu kepada klub Real Madrid. Namun dia menambahkan akan menyampaikan itu sesegera mungkin.

"Saatnya sudah tiba untuk saya meninggalkan Real Madrid," ungkapnya kepada Marca. "Saya akan pergi akhir musim dan tidak akan memperbarui kontrak saya. Saya pikir saya harus mengakhiri karir di sini untuk memberi kesempatan kepada klub merencanakan proyek baru."

"Saya masih belum berpikir apakah akan tetap bermain di Eropa atau kembali ke Brasil biar bisa lebih dekat dengan keluarga," sambungnya.

Selama di Real Madrid, Roberto Carlos tiga kali membantu klub itu meraih gelar bergengsi juara Liga Champions, tahun 1998, 2000 dan 2002.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP