Thursday, February 01, 2007

Celta Vigo Pinjam Bamogo dari Marseille

Agar memenuhi target untuk tidak terlempar dari La Liga, Celta Vigo mengumumkan resmi meninjam penyerang muda Olympique Marseille Habib Bamogo selama enam bulan hingga akhir musim nanti.

Bamogo sudah berada di Celta sejak Senin (29/1) untuk membicarakan mengenai perjanjian personal. "Kedua klub telah mencapai kesepakatan," demikan pernyataan resmi Celta melalui situsnya. Sayangnya tidak disebutkan secara mendetail isi perjanjian tersebut. Namun Celta memiliki opsi untuk mempermanenkan Bamogo pada akhir musim nanti. Jika Celta ingin mempermanenkan mantan pemain U-21 Prancis ini mereka mungkin akan menawarkan empat tahun kontrak.

Musim ini Bamogo sudah mencetak tiga gol, akan tetapi dengan pulihnya Djibril Cisse dari cedera patah kaki, maka pemain kelahiran tahun 1982 ini akan lebih banyak berada di bangku cadangan.

Gimnastic Rekrut Chabaud

Sementara itu Gimnastic de Tarragona mengumumkan merekrut gelandang Sebastien Chabaud dari Charleroi hingga akhir musim nanti. Kehadiran Chabaud diharapkan mampu membantu Gimnastic meninggalkan posisi juru kunci klasemen sementara La Liga.


Chabaud menjadi rekrutan keempat Gimnastic pada bursa transfer Januari ini sebelumnya tim asuhan Paco Flores ini telah lebih dulu mendatangkan penyerang Ruben Castro, palang pintu Cesar Navas dan Jose Maria Calvo.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP