Wednesday, January 31, 2007

Inter Siap Menang di San Siro

Juara bertahan Coppa Italia Inter Milan bersiap untuk meraih kemenangan di San Siro saat menjamu Sampdoria di laga kedua semifinal Piala Italia, Kamis (1/2). Pada pertemuan pertama mereka telah membungkam Sampdoria 3-0 di Luigi Ferraris.

Kemenangan lainnya bagi Inter atas Sampdoria akan menjadikan kemenangan ketiga dalam sembilan hari, yang juga menundukkan Il Samp 2-0 di laga Serie A.

Sampdoria diprediksikan akan memberikan perlawanan sengit apabila mereka ingin lolos ke final. Namun mereka tidak akan diperkuat oleh Gennaro Delvecchio, yang terkena hukuman akibat menanduk Marco Materazzi.

"Apabila kami memiliki 11 pemain kami akan memberikan nilai lebih dan mencetak gol pula," ujar pelatih Sampdoria Walter Novellino. Il Samp juga tidak akan diperkuat oleh Sergio Volpi dan Christian Terlizzi yang mengalami cedera.

Bagi Inter, Ivan Cordoba diperkirakan akan menggantikan posisi Nicolas Burdisso, yang mencetak dua gol di laga pertama.

Sementara itu, AS Roma akan memulai pertandingan sebagai favorit untuk mencapai final saat menghadapi AC Milan di Stadion Olimpico dalam pertemuan kedua semifinal.

Tertinggal lebih dulu melalui gol Ricardo Oliveira dan Filippo Inzaghi, Roma bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Simone Perrotta dan David Pizarro guna membuat skor akhir menjadi 2-2 pada pertemuan pertama.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP