Wednesday, January 31, 2007

Mancini Bantah akan Hijrah Ke Chelsea

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini membantah spekulasi yang berkembang belakangan ini bahwa ia akan senang jika dapat melatih Chelsea pada akhir musim nanti. Mancini menegaskan masih senang melatih I Nerazzurri.

Beberapa hari belakangan ini berita mengenai kemungkinan Mancini akan bergabung dengan Chelsea menggantikan Jose Mourinho memang santer terdengar setelah beberapa media memberitakan mantan pemain Lazio dan Sampdoria ini mengaku sangat gembira jika dapat menukangi The Blues. Kebetulan kontrak Mancini sendiri akan berakhir pada musim panas nanti dan hingga saat ini pemilik Inter Massimo Moratti belum juga memperpanjang kontraknya.

Kabar akan bergabungnya Mancini ke Stamford Bridge semakin kencang karena Mourinho saat ini dikabarkan sedang berselisih dengan pengurus klub mengenai kebijakan transfer pemain. Selain itu pemilik Chelsea Roman Abramovich juga berencana merekrut Mancini.

Akan tetapi Mancini dengan cepat langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan ia sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan mengenai ketertarikannya untuk pindah ke London.

"Saya tidak pernah mengatakan kepada siapa pun dan saya pastinya tidak pernah mengatakan saya senang bergabung dengan Chelsea. Saya tidak akan memberikan bantahan apa pun karena saya tidak mengatakannya," ujar Mancini.

"Jika media memberitakan banyak kutipan, saya mungkin akan mengatakan seperti beberapa tahun lalu, sebagai contoh saya ingin bekerja di Inggris setelah menyelesaikan pertualangan saya bersama Inter," lanjut Mancini.

Mancini saat ini merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa berkat keberhasilannya mengantarkan Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Selain itu Mancini juga membawa Inter mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mampu meraih 14 kemenangan beruntun di Serie A.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP