Monday, January 22, 2007

Ronaldinho Ikuti Langkah Beckham?

Ronaldinho mengikuti langkah David Beckham? Mungkin saja. Agen sekaligus kakak kandungnya, Robert Assis, mengungkapkan kepada sejumlah media Brasil bahwa Ronaldinho ingin merumput di Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Sayangnya, belum dapat dipastikan klub mana yang berani meminangnya. ”Ada klub MLS yang tertarik kepada Ronaldinho. Menggaetnya akan menjadi langkah raksasa dalam sepak bola Amerika Serikat,” ujar Assis, seperti dilansir Globoesporte. Assis menjelaskan, tidak ada masalah antara Ronaldinho dan Barcelona. Tapi, bukan berarti pemain berusia 26 tahun tersebut menutup diri dari pinangan klub lain.Selain dikaruniai bakat hebat mengolah bola,sama seperti Beckham,Ronnie—sapaan Ronaldinho— sudah menjadi merek dagang dalam bisnis si kulit bundar.

Sejumlah perusahaan menjadikan Ronnie sebagai ikonnya. Jadi, dengan bergabungnya Ronaldinho dalam sebuah tim, otomatis akan mengatrol pendapatan klub tersebut. Inilah peluang yang dilihat klub MLS. Tapi, butuh keberanian untuk menggaet Ronaldinho. Pasalnya, pemain terbaik dunia dua kali beruntun (2004 dan 2005) tersebut tidak murah. Sebagai perbandingan,awal bulan ini AC Milan mengatakan siap memboyong Ronaldinho dengan banderol 100 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).Tapi, pihak Barcelona tidak tergiur dengan kipasan uang I Rossoneri.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP