Monday, January 22, 2007

Valencia Tekuk Sociedad 1-0

Valencia untuk sementara berhasil menempati posisi kedua klasemen La Liga setelah memetik enam kemenangan beruntun. Hari Minggu (21/1), pasukan Queque Sanchez Flores ini sukses mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 melalui gol David Villa.
Gol dicetak penyerang Spanyol itu dari sebuah tendangan bebas berjarak 25 meter yang tak mampu ditepis kiper Victor Bravo. Bola sempat mengenai mistar sebelum memantul masuk ke dalam gawang.

Kemenangan ini membuat Valencia mengekor Sevilla yang ada di puncak dengan tertinggal dua poin. Namun Valencia bisa kembali tergusur jika Barcelona dan Real Madrid, yang baru akan memainkan laganya masing-masing dalam dua jam ke depan, bisa meraih kemenangan.

Di pertandingan lain, catatan positif Getafe terus berlanjut. Skuad Bernd Schuster, yang menyingkirkan Valencia dari ajang Piala Raja tengah pekan kemarin, meraih kemenangan tipis 1-0 atas Celta Vigo yang sudah menjalani delapan pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Penyerang Manu del Moral mencetak gol tunggal tersebut saat pertandingan hanya tersisa 41 detik. Del Moral melepas sebuah tendangan keras yang gagal dihentikan oleh kiper Jose Manuel Pinto.

Bagi Getafe, kemenangan ini mengangkat mereka ke posisi delapan dan tertinggal satu poin dari Real Zaragoza yang bermain imbang tanpa gol dengan Recreativo Huelva.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP