Tuesday, January 23, 2007

Nasib Massimo Oddo Tak Jelas

Keinginan AC Milan menggaet bek tangguh Massimo Oddo semakin rumit. Pihak SS Lazio menegaskan, Oddo diizinkan meninggalkan Olimpico jika I Rossoneri memenuhi persyaratan yang diajukan.

Sebaliknya, bidikan Milan lainnya, Ronaldo, tinggal menghitung hari untuk mendarat di San Siro. “Jika Milan tidak menyanggupi syarat yang kami ajukan,Oddo akan tetap bersama Lazio,” ungkap Presiden Lazio Claudio Lotito.“Ini belum berakhir. Tapi, kami tidak bisa meneruskan negosiasi jika hanya satu pihak yang berkuasa.”

Dengan hadirnya Oddo, Milan yakin lini belakang mereka akan solid.Tapi,seperti dilansir FootballItalia,masalahhargamenjadipenghalang langkah Oddo memakai kostum I Rossoneri,paruh musimini.Milantelahmenyanggupibiaya transfer sebesar 6 juta pounds plus Pasquale Foggia.

“Kami tidak pernah menempatkan Oddo sebagai pemain yang akan dilepas.Tapi, Galliani (wakil presiden Milan) merupakan teman baik saya,”sambung Lotito.

“Dia menanyakan harga Oddo dan kami menjawabnya.Bahkan,kami sudah mengurangi harganya. Sementara striker Real Madrid Ronaldo, akan tiba di San Siro pekan ini. Seperti dikutip TGcom, Ronie–sapaan Ronaldo–sudah menyatakan keinginannya bergabung dengan skuad Carlo Ancelotti tersebut

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP