Tuesday, January 30, 2007

Lavric Solusi Lini Depan Real

Real Madrid sudah pasti kehilangan Ronaldo yang memilih hijrah ke AC Milan. Hal itu membuat stok lini depan Real menipis. Bahkan, secara umum Real pun terancam krisis pemain. Sebab, selain kehilangan Ronaldo, El Real juga belum bisa menurunkan beberapa pilar seperti Raul Gonzalez, Roberto Carlos, Guti, Emerson, Marcelo, dan Cicinho yang masih dibekap cedera.

Tapi, dengan kekuatan dana yang dimiliki, Real bisa dengan mudah mendapatkan pemain baru. Usai laga lawan Villarreal akhir pekan lalu, Presiden Real Ramon Calderon, Predrag Mijatovic (direktur olahraga), Franco Baldini (penasihat), dan Fabio Capello (pelatih) menggelar pertemuan untuk mencari solusi ancaman krisis pemai tersebut.

"Menyikapi banyaknya pemain yang cedera, serta problem paceklik gol, Real perlu menambah seorang striker baru sebelum deadline transfer ditutup Rabu mendatang (besok, Red)," kata salah seorang ofisial Real seperti dilansir Tribalfootball.

Karena deadline penutupan bursa transfer yang semakin dekat, Real kesulitan mencari striker baru dari klub-klub besar. Alhasil, mereka harus bergerilya mendekati klub-klub yang bermain di level bawah.

Hasilnya? Real dikabarkan tertarik untuk memboyong klub Klemen Lavric, 25, penyerang klub Bundesliga II (Divisi II Jerman), MSV Duisburg. Pemain Timnas Slovenia itu diharapkan bisa menggantikan peran Ronaldo. Real bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 2 juta pounds atau sekitar Rp 34 miliar untuk pemain yang telah mengoleksi tujuh gol di pentas Bundesliga II itu.

"Benar, sekarang ini Real tengah mengamati Klemen (Lavric). Mereka tengah membuat penawaran resmi," kata Walter Hellmich, presiden Duisburg, seperti dilansir Sky Sports.

Lavric mengaku bangga menjadi bidikan klub besar seperti Real. Dia berharap negosiasi berjalan mulus. "Ketika saya mendengar kabar tersebut, saya pikir seseorang tengah mengajak bercanda. Tapi, ternyata kabar itu benar. Saya hanya tinggal menunggu realisasinya," kata Lavric.

DATA DIRI
Nama : Klemen Lavric
Lahir : 12 Juni 1981
Tinggi/Berat: 190 cm/82 kg
Kebangsaan : Slovenia
Posisi : Striker

Karir Klub
2005- … : MSV Duisburg (Jerman)
2003-2005 : Hadjuk Split

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP