Tuesday, January 30, 2007

Jangan Lupakan Superpippo!

Filippo Inzaghi menjadi pahlawan saat AC Milan bentrok dengan Parma di Giuseppe Meazza, kemarin. Striker kelahiran Piacenza, 9 Agustus 1973, itu mencetak gol semata wayang pada menit ke-76.

Seusai mencetak gol,striker yang biasa heboh dalam merayakan golnya itu seolah berpesan: “Jangan lupakan Pippo!”, seraya menunjuk belakang kostum merah-hitam yang dia kenakan. Pippo –panggilan Inzaghi– mengingatkan, dirinya masihbergigiuntukmenjadistrikerutama Milan.Ya,sejauh ini,Pelatih Carlo Ancelotti menilai lini depan I Rossoneri tumpul. Kehadiran Ricardo Oliviera yang diboyong dari Real Betis belum menunjukkan performa yang diinginkan.

Bahkan Ancelotti memburu striker anyar, Ronaldo, yang tersisih dari skuad inti Real Madrid. Tentu,posisiPippo semakin terpinggirkan dengan kehadiran Ronaldo. Namun, dalam laga kontra Parma seolah Pippo menunjukkan diri yang sebenarnya. Dia menjawab semua keraguan tentangnya. Dia mencetak gol dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas Andrea Pirlo.Setelah dibekap cedera cukup lama,Pippo kembali menemukan sentuhan. Kini, dia telah mengoleksi 81 gol bersama I Rossoneri.

“Saya senang bisa melakukan segalanya dengan baik.Kami hanya selisih tiga angka dari tempat keempat klasemen. Kami tahu bakal menang dan bisa melakukannya. Saya ingin memperlihatkan kepada Ronaldo bahwa kostum ini milik saya,” tandas Pippo, seperti dikutip situs resmi tim.Tambahan tiga angka membuat Milan bertengger di peringkat 9 dengan 27 poin

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP