Wednesday, January 31, 2007

Reading Rekrut Bozanic

Reading mulai melakukan persiapan jangkang panjang dengan mendatangkan pemain belia yakni gelandang muda berbakat Australia Oliver Bozanic dari klub A-League Central Coast Mariners.
Bozanic, yang akan diikat kontrak hingga 2009, sudah tidak asing terhadap Reading karena pernah mengikuti sesi latihan di Madejski Stadion. Gelandang sayap berusia 18 tahun ini merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Australia. Saat ini, Bozanic memperkuat tim U-20 Australia.

Direktur Reading Nick Hammond sangat senang klubnya dapat memboyong Bozanic. "Saya sangat senang dengan keberhasilan merekrut Bozanic," ujar Hammond dalam keterangannya melalui situs resmi klub.

"Ia merupakan pemain yang berbakat dengan kaki kirinya, pemain muda Australia dan ia sudah pernah memiliki waktu yang lama bersama kami beberapa tahun lalu," lanjut Hammond.

Bozanic merupakan pemain muda ketiga yang didatangkan Reading. Sebelumnya tim besutan Steve Coppell ini sudah lebih dulu mendatangkan Mikkel Andersen dan Viktor Illugason.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP