Monday, January 15, 2007

CAPELLO DENDAM PADA BECKHAM

Rupanya keputusan David Beckham untuk bergabung dengan Klub Liga Sepakbola AS, LA Galaxy, membuat pelatih Real Madrid, Fabio Capello, marah. Pelatih asal Italia itu bersumpah tidak akan memasang Beckham selama sisa musim ini sebelum ia pindah.
Beckham memang telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bermain di LA Galaxy, Los Angeles, mulai Agustus 2007. Ia akan memperkuat Galaxy selama lima tahun dengan kontrak senilai 250 juta dolar AS.
Dalam konferensi pers, Sabtu 13/1) waktu setempat, Capello menegaskan tidak akan lagi menggunakan Beckham. "Dengan rencanya pindah ke Los Angeles, tentu saja ia tidak lagi menjadi bagian dari rencana kami, meski ia seorang pemain yang baik," kata Capello. "Ia tidak akan bermain lagi (di Real Madrid). Keinginan pindah itu dari dirinya, bukan dari saya," kata Capello.
Mantan kapten timnas Inggris tersebut masih terikat kontrak hingga Juni mendatang. Sementara itu, Capello sendiri telah mendatangkan playmaker asal Argentina, Fernando Gago untuk mengisi tempat Beckham.
Padahal, sebelumnya Beckham selalu menjadi playmaker saat Madrid masih ditangani pelatih Wanderley Luxemburgo dan Mariano Garcia Ramon.
Pertentangan Capello dengan Beckham sudah menjadi rahasia umum di Madrid. Capello memasang Beckham sebagai starter hanya dalam lima pertandingan di Liga Spanyol musim ini.
Bahkan, November lalu, Capello marah kepada Beckham yang pergi mengunjungi pesta pra-nikah kawannya, Tom Cruise, di Roma. Menurut Capello, Beckham seharusnya berkonsentrasi memulihkan kondisi setelah cedera lutut kiridaripada sibuk "berangkulan" dengan rekan-rekan selebritasnya.
Padahal, Capello tak tahu, bahwa yang menyaranbkan Beckham untuk pindah ke LA Gaxy adalah Tom Cruise."Saya berbicara dengannya (Cruise) melalui telepon selama satu jam kemarin malam dan malam sebelumnya," kata Beckham, Jumat (12/1)."Saya memang meminta nasehatnya karena dia memang bijak dan teman dekat kami. Akan sangat membantu bila kami memiliki banyak teman saat tiba di Los Angeles," kata Beckham.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP