Friday, January 12, 2007

Piala Liga: Chelsea ditahan imbang Wycombe

Di luar dugaan Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan klub divisi dua Wycombe Wanderers pada semifinal leg pertama di kandang lawan Kamis (11/1) dinihari.
Hasil seri tersebut seakan membuktikan kemenangan menjadi sesuatu yang mahal bagi The Blues saat ini. Dalam lima pertandingan terakhir, empat kali mereka menuai hasil imbang. Tiga di antaranya terjadi di tiga partai terakhir Liga Premier Inggris.
Jermaine Easter memupuskan harapan pasukan Jose Mourinho untuk membawa pulang kemenangan dari Wycombe setelah dia berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 77. Chelsea sempat memimpin lebih dulu berkat gol yang dicetak bek kiri Wayne Bridge di menit ke 36.
Dalam duel ini, Chelsea tampil tanpa beberapa pemain kunci yang absen karena cedera dan kurang fit. Mereka adalah kiper Petr Cech, kapten John Terry, Khalid Boulahrouz, Ricardo Carvalho, Joe Cole, Arjen Robben dan Didier Drogba.
Untuk mengisi posisi bek tengah, pelatih Jose Mourinho terpaksa memasang Michael Essien yang biasanya bermain sebagai gelandang bertahan. Sementara Frank Lampard dan Andriy Shevchenko baru dimainkan di menit ke 67.
Mengomentari hasil tersebut, Mourinho menyatakan cukup puas. "Saya kira hasil ini cukup bagus. Kami berada dalam posisi menguntungkan karena leg ke dua akan berlangsung di Stamford Bridge," ujarnya usai pertandingan.
Rasa puas juga diperlihatkan pelatih Wycombe Paul Lambert. Dia bangga pasukannya bisa menahan imbang tim raksasa Chelsea. Dia optimis timnya akan lolos ke final. "Saya kira tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Itu prinsip yang kami pegang selama ini," tuturnya.
Ke dua tim akan bertemu lagi pada semifinal leg ke dua di Stamford Bridge pada 23 Januari nanti. Sedangkan partai semifinal lainnya, Arsenal versus Tottenham baru memainkan leg pertama 24 Januari di White Hart Lane, dan leg ke dua di Emirates Stadium pada 31 Januari

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP