Saturday, March 03, 2007

Gilardino Ditukar Trezeguet?

Setelah dihubung-hubungkan dengan Luca Toni (Fiorentina) dan Miroslav Klose (Werder Bremen), Juventus saat ini dikabarkan akan menukar penyerang AC Milan Alberto Gilardino dengan David Trezeguet.
Sudah sejak lama Juventus dikaitkan dengan Gilardino. Kebetulan mantan pemain Parma ini adalah penggemar Juve sejak masih kecil. Saat ini Juve kembali memasukkan nama Gilardino sebagai target utama transfer mereka pada musim panas nanti.

Milan sendiri sejak Januari lalu mengincar Trezeguet untuk menggantikan Andriy Shevchenko yang musim lalu pindah ke Chelsea. Hal inilah yang membuat kedua klub diberitakan akan melakukan pertukaran pemain.

Gilardino saat ini masih mencari bentuk permainan terbaik di Milan meski ia sudah bergabung ke San Siro selama dua musim. Posisi Gilardino mulai terancam menyusul kedatangan Ronaldo dari Real Madrid.

Sebelumnya Gilardino juga dikabarkan akan ditukar Juventus dengan penjaga gawang Gianluigi Buffon. Milan memang sedang mencari kiper baru setelah Nelson Dida tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni nanti.

Selain Gilardino, pelatih Juventus Didier Deschamps disebut juga memasukkan nama Deco de Souza asal Barcelona dan gelandang Olympique Marseille Franck Ribery sebagai target utamanya pada musim mendatang.

Juventus sedang berusaha membangun kekuatan baru untuk dapat bersaing di papan atas Serie A jika musim ini dapat promosi dari Serie B. Sebelumnya Juve sudah memastikan merekrut tiga pemain yakni Zdenek Grygera (Ajax Amsterdam), Hasan Salihamidzic (Bayern Meunchen) dan Domenico Criscito (Genoa).

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP