Saturday, March 03, 2007

Da Costa Pasti ke Chelsea

Juara bertahan Liga Premier Chelsea dilaporkan telah setuju dengan raksasa Eredivisie PSV Eindhoven untuk merekrut palang pintu belia Manuel Da Costa pada musim panas nanti.
Pemain asal Portugal ini bermain gemilang pada musim 2006/2007 dengan membantu PSV bertengger di puncak klasemen sementara Eredivisie. Da Costa dapat menempati berbagai posisi di lini belakang.

Menurut sumber terdekat dengan Da Costa, Chelsea dan PSV sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong pemain kelahiran Prancis ini. Tidak salah jika Chelsea dengan mudah mencapai kesepakatan dengan PSV karena kedua klub memiliki hubungan kerja sama yang erat.

Pada Januari lalu, Chelsea meminjamkan bek belia Alcides ke PSV. Alcides sendiri baru dibeli Chelsea dari Benfica dan dikontrak untuk jangka panjang.

Da Costa sendiri sudah mengkonfirmasikan dirinya sedang melakukan pembicaraan dengan Chelsea "Saat ini sudah ada kontak antara Chelsea dengan PSV," ujar Da Costa.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho membutuhkan tenaga segar di lini belakang karena pada musim ini penampilan bek The Blues menurun drastis terutama jika kapten John Terry absen berlaga.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP