Saturday, March 03, 2007

Beckham Bisa Bertahan Tiga Tahun Lagi

Mantan kapten Inggris David Beckham Jumat mengatakan dalam wawancara bahwa dia kini menjadi underdog tapi mengklaim masih bisa bermain pada tingkat tinggi untuk tiga tahun lagi. "Apakah saya dapat peluang bermain lagi untuk Inggris itu bukan keputusan saya, tapi saya berjuang dan jika kesempatan itu terbuka saya akan ambil." kata pemain tengah Real Madrid itu kepada tabloid The Sun. "Saya masih percaya bisa tampil pada tingkat tinggi dan bahwa saya masih punya waktu tiga atau empat tahun lagi," kata Beckham.

"Masih bisa bermain untuk Inggris ketika saya bermain di Los Angeles untuk Galaxy, saya tidak akan pernah pensiun untuk Inggris, tidak akan pernah." tambahnya. Beckham, yang sudah 94 kali memperkuat Inggris, keluar dari skuad Inggris sejak Steve McClaren mengambil-alih jabatan di Inggris itu setelah Piala Dunia dan sedemikian jauh tidak dilibatkan dalam kampanye kualifikasi Euro 2008.

Pemain tengah itu juga mengatakan, bagaimana keputusan untuk bergabung dengan Galaxy seluruhnya berasal dari dia dan istrinya Victoria -- yang juga dikenal sebagai "Posh" bersama Spice Girls -- hanya untuk kebaikan bagi dia dan ketiga anaknya. "Pergi ke Los Angeles mutlak keputusan saya...saya menginginkannya," katanya. Beckham juga menunjuk komentar dari istrinya awal pekan ini, yang menandaskan bahwa dia dan keluarganya lebih disiplin hidup di Inggris dari yang digambarkan tabloid Inggris.

"Orang mengatakan kami pergi karena terpengaruh kehidupan glamor Hollywood. Tapi saya tidak yakin itu, kami sebenarnya menikmati segi itu." katanya kepada Sun.

"Persepsinya adalah kami senang karpet merah dan pesta-pesta serta suasana gemerlapan - tapi kenyataannya kami tidak seperti itu." katanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP