Tuesday, January 16, 2007

Beckham akan di Posisi Tengah

Keputusan gelandang elegan David Beckham untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy saat kontraknya bersama Real Madrid berakhir memang mengejutkan. Namuan pelatih Galaxy Frank Yallop sudah tahu diposisi mana Beckham akan bermain.
Yallop, yang merupakan mantan pemain Ipswich Town dan Kanada, mengatakan ingin melihat Beckham bermain sebagai gelandang tengah dalam setiap laga Major League Soccer (MLS). "Saya tidak akan menuntut banyak terhadap Beckham, tetapi saya berpikir ia akan bermain sebagai pemain tengah saat bermain bersama kami. Kami membutuhkannya untuk mengelola bola dan posisi tersebut merupakan yang terbaik," ujar Yallop.
Posisi sebagai gelandang tengah sebenarnya bukan hal yang asing lagi bagi Beckham karena beberapa tahun lalau sempat melakoninya saat Real ditangani Juan Roman Lopez Caro. Namun penampilan Beckham sebagai gelandang tengah tidak sukses.
Keputusan Beckham untuk bergabung dengan Galaxy pada akhir musim nanti membuat pelatih Real Fabio Capello memutukan untuk tidak memainkan dirinya lagi dalam sisa musim 2006/2007.
Bersama Galaxy, Beckham akan mengikat kontrak selama lima tahun dengan nilai sebesar 250 juta dolar. Kontrak tersebut membuat Beckham sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP