Friday, January 12, 2007

Coppa Italia: Adriano antarkan kemenangan Inter

Adriano membuktikan tekadnya bermain lebih baik pada 2007 ini dengan mencetak satu gol saat mengantarkan kemenangan Inter Milan 2-0 atas Empoli pada pertandingan leg pertama perempatfinal Coppa Italia Rabu (10/1) dinihari.
Pekan lalu, pemain asal Brasil ini juga menyumbangkan dua gol ketika Inter mencukur tim nasional Bahrain 5-1 dalam pertandingan persahabatan di kandang lawan. Usai pertandingan waktu itu, Adriano menyatakan secara fisik dan psikis dia sudah kembali ke form terbaiknya. Dia juga berjanji akan bekerja lebih keras pada 2007 ini.
Adriano membuka kemenangan timnya dalam duel di San Siro ini pada menit ke 71 memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic. Pemain pengganti Ivan Cordoba memantapkan kemenangan tuan rumah lewat sundulan pada menit ke 90.Inter menurunkan semua pemain terbaiknya kali ini. Mereka mengendalikan pertandingan sejak awal. Sayang sejumlah peluang emas gagal diselesaikan dengan sempurna. Sundulan Patrick Vieira di pertengahan babak pertama masih bisa dihalau keluar oleh bek Empoli Lino Marzoratti sebelum bola sempat melewati garis gawang.
Tiga pertandingan perempatfinal lainnya baru akan berlangsung Rabu (10/1) dan Kamis (11/1). Sampdoria menjamu Chievo, dan AS Roma meladeni tamunya Parma, (Rabu), sedangkan Milan dijajal klub Seri B, Arezzo,

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP