Friday, January 12, 2007

Roma kontrak pemain Swedia

Klub AS Roma menambah lagi kekuatannya dengan mengontrak pinjam gelandang internasional Swedia, Christian Wilhelmsson dari klub Nantes awal pekan ini.
Dalam siaran pers melalui situs resminya Selasa kemarin, Roma menyatakan pemain berusia 27 tahun tersebut dikontrak pinjam sampai dengan akhir musim. Namun mereka memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen musim depan.
Christian Wilhelmsson sudah meneken kontrak (pinjam) sampai akhir musim dengan nilai 180 ribu pounds. Roma memiliki opsi membeli pemain itu seharga 2 juta pounds pada musim 2007-08. Batas akhir masa berlaku opsi adalah 1 Mei 2007," demikian pernyataan AS Roma Selasa kemarin.Wilhemsson menjadi pemain ke dua yang direkrut klub itu pada masa transfer Januari ini. Pekan lalu mereka juga memboyong striker Francesco Tavano dari klub Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman.
Roma saat ini bertengger di peringkat ke dua klasemen sementara Seri A dengan 41 poin hasil dari 18 kali bertanding. Tertinggal tujuh poin di bawah Inter Milan

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP