Sunday, January 14, 2007

Menjelang pertandingan pertama setelah jeda musim dingin, AS Roma digoyang isu tidak sedap. Dua punggawa andalannya, Francesco Totti dan Amantino Mancini, dikabarkan berseteru. Puncaknya, Mancini mengancam akan meninggalkan Olimpico akhir musim nanti. Tapi, hal ini dibantah Direktur Utama Roma Rosella Sensi. I Giallorossi akan menjajal kekuatan Messina, nanti malam. Beban berat diusung pasukan Luciano Spalletti ini dalam pertandingan tersebut.
Roma wajib memetik poin maksimal untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Seri A Inter Milan. Hingga pekan ke-18, Roma terpaut tujuh poin dari I Nerazzurri. Tapi, menjelang laga penting tersebut,Totti dikabarkan ribut dengan Mancini. Hal ini tentu saja akan merusak konsentrasi tim.
Bagaimanapun, Mancini dan Totti merupakan pemain yang sangat diandalkan I Giallorossi. Namun, pertikaian kedua pemain tersebut dibantah Sensi. Menurut putri Presiden Roma Franco Sensi itu,Totti dan Mancini memang sempat bersitegang. Tapi,kemudian keduanya kembali akur.
”Ada kesalahpahaman antara Totti dan Mancini.Tapi, itu hanya berlangsung sehari,” ucap Sensi,seperti dilansir Football Italia. ”Tidak ada masalah di Roma.Apa yang ditulis media murni kebohongan belaka.
” Penyangkalan memang dilakukan Sensi.Tapi,kejanggalan di antara Totti dan Mancini tetap terlihat. Bahkan, kabar bakal hengkangnya Mancini ke Inter akhir musim nanti semakin santer. Permusuhan antara Totti dan Mancini mulai tercium publik pada leg pertama Coppa Italia, Rabu (10/1).
Dalam pertandingan versus Parma tersebut, Mancini dan Totti menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak masing-masing satu gol.Yang menarik, ketika Totti mencetak gol, Mancini tidak turut merayakan.Demikian pula sebaliknya.Dilansir Gazzetta dello Sport, salah satu alasan permusuhan tersebut adalah dukungan Mancini terhadap kembalinya Antonio Cassano ke Roma.Padahal, seperti diketahui,Totti sempat tidak akur dengan penyerang yang kini membela Real Madrid tersebut.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP