Monday, January 15, 2007

Middlesbrough boyong pemain Korsel


Klub Middlesbrough bakal segera mengontrak penyerang Korea Selatan Lee Dong-gook. Agen Lee, Kim Ki-hun mengungkapkan negosiasi kontrak pemain itu kini sedang berlangsung.

"Middlesbrough telah mencoba Lee tiga kali dan mereka ingin mengontrak dia secepatnya," ungkap Kim seperti diberitakan harian Korean Times, Senin (15/1). "Kami sedang membicarakan detail kontraknya saat ini."

Bintang klub Pohang Steelers berusia 27 tahun, yang juga dijuluki The Lion King itu, membukukan 22 gol dalam 64 pertandingan bersama timnas Korsel. Dia disebut-sebut sebagai penyerang terbaik di Korsel saat ini.

Namun karirnya sempat meredup akibat didera cedera lutut sehingga absen pada Piala Dunia 2006 lalu. Dia baru bermain lagi sejak Oktober.

Pada 2001 dia sempat dipinjamkan selama enam bulan ke klub Jerman, Werder Bremen. Tetapi dia tidak berkembang di sana karena usianya yang masih terbilang muda saat itu, 22 tahun.

Penampilannya yang memukau bersama Pohang dan tim nasional Korsel beberapa tahun terakhir membuat Middlesbrough terpikat meminangnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP