Monday, January 15, 2007

Rossi Siap Jual Oddo

Pelatih Lazio, Delio Rossi, mengaku siap untuk kehilangan bek kanan dan kapten Massimo Oddo. Namun selama Oddo masih berada di Olimpico dan masih menjalani kontraknya, maka Rossi akan tetap memainkannya termasuk saat melawan Siena hari Minggu (14/1).
"Saya belum melepas siapapun meski tak akan menahan mereka jika memang berniat hengkang. Saat ini, dia masih pemain Lazio dan juga menjabat kapten tim. Urusan transfer biarlah ditangani manajemen yang masih mengevaluasi seluruh penawaran," ujar Rossi dalam jumpa pers. Rossi pun tak bersedih jika kehilangan Rossi yang dipercaya akan pindah ke klub semasa yuniornya, AC Milan. Rossi juga bergeming dengan keinginan tifosi Lazio untuk membeli pemain bintang.
"Kami tidak membeli bintang hanya untuk menyenangkan suporter. Saya tak akan menjual kucing dalam rangka mendatangkan anjing," katanya beranalogi.Di bagian lain, polisi sedang melakukan investigasi soal laporan perusakan terhadap tas skuad Lazio ketika meninggalkan latihan musim dingin di Dubai, Uni Emirat Arab. Tas itu dicoret dengan slogan penghinaan dan disiram dengan air urine saat melintasi bandara Malpensa Milan menuju bandara Fiumicino Roma

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP