Monday, January 15, 2007

Curbishley Kritik Poll

Pelatih West Ham United, Alan Curbishley, mengkritik kebijakan wasit Graham Poll yang dinilainya menggagalkan kemenangan atas Fulham di Upton Park kemarin (13/1). Seharusnya, menurut Curbishley, gol penyeimbang 3-3 oleh Fulham tak perlu disahkan.
Pasalnya, Curbishley menilai Philippe Christanval lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Christian Daily sebelum menceploskan bola ke gawang di masa injury time sehingga kedudukan berubah 3-3. "Saya kecewa dengan disahakannya gol itu. Poll sebenarnya sudah tampil bagus sepanjang permainan, namun ia melakukan kesalahan di satu insiden. Christanval sempat melanggar Daily lebih dulu sebelum mencetak gol," kata Curbishley.
West Ham sebenarnya tampil dengan 10 pemain saat pertandingan tersisa 14 menit ketika Bobby Zamora menerima kartu kuning kedua usai melanggar Carlos Bocanegra. Namun untuk keputusan mengusir Zamora, Curbishley menilai Poll sudah benar.
"Harusnya Zamora berhati-hati karena sudah menerima kartu kuning. Lagipula, pelanggaran itu tak perlu dia lakukan," keluhnya.Bagi Curbishley, hasil imbang semalam membuat karirnya di West Ham semakin penuh warna. Sejak hadir di Upton Park bulan Desember lalu, ia sudah menerima banyak hal.
"Empat pekan saya di sini dan menjalani tujuh pertandingan. Banyak sekali yang saya peroleh, antara lain mengalahkan Manchester United, kalah telak 0-6 dari Reading, cedera pemain dan sebagainya," pungkasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP