Thursday, March 01, 2007

Bentley di Blackburn Hingga 2011

Penampilan gemilang gelandang sayap David Bentley selama musim ini membuat klubnya Blackburn Rovers memutuskan memperpanjang kontraknya hingga musim panas tahun 2011.
Pemain berusia 22 tahun ini hanya absen dalam satu laga pada musim ini dan sudah mencetak enam gol untuk Blackburn. Bentley menjadi salah satu pemain terbaik tim asuhan Mark Hughes ini pada musim 2006/2007.

Bentley, yang merupakan mantan kapten Inggris U-18 dan anggota U-21 The Three Lions, memulai karir sepakbolanya bersama Arsenal, namun ia gagal menjadi pemain inti dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Karena frustrasi tidak kunjung mendapat kesempatan bermain, maka Januari tahun lalu Bentley memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Blackburn. Ternyata di Ewood Park, Bentley menemukan permainan terbaiknya.

"Bentley benar-benar berkembang pada musim ini dan mampu bermain konsisten dengan performa hebat. Ia merupakan talenta yang luar biasa dengan masa depan cerah. Kami senang berhasil mengikatnya untuk waktu lama," ujar Hughes.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP