Thursday, March 01, 2007

Demi Roma, Totti Absen Bela Italia

Penyerang sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti menjelaskan alasannya untuk cuti panjang memperkuat Italia adalah karena memilih untuk berkonsentrasi penuh membela Il Lupo.
"Bila anda bermain setiap tiga hari sekali, anda membutuhkan istirahat. Saya memilih tidak memperkuat Italia, meskipun saya berpikir sangat penting mendapat kehormatan menggenakan serangan tim nasional," ujar Totti.

Totti dilaporkan mendapat kritikan dari rekan satu timnya dan media karena menolak kembali memperkuat Italia, meski saat ini bermain gemilang bersama Roma dengan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A.

"Saya selalu berbicara mengenai sesuatunya kepada pelatih. Saya menjelaskan tidak mudah bermain di mana anda memiliki besi metal pada engkel anda. Menggenakan kostum tim nasional sangat penting," lanjut Totti.

Pemilik nomor punggung 10 ini mengalami cedera engkel pada tahun lalu, yang mana membuat penampilan agak menurun. Karena hal itulah maka Totti memutuskan untuk tidak bermain untuk Italia hingga ia kembali tampil baik.

Totti saat ini menjadi pemain paling subur yang masih aktif bermain di Serie A dengan koleksi 139 gol.

"Saya ingin mencetak 200 gol sebelum mengakhiri karir. Masih ada lima tahun bagi saya, jadi saya berharap dapat melakukannya. Saya tidak mengatakan saya akan mencetak 20-25 gol setiap musim."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP