Thursday, March 01, 2007

Milan Masih Incar Dinho dan Buffon

AC Milan mengkonfirmasikan mereka masih menaruh minat terhadap penyerang Barcelona Ronaldinho dan penjaga gawang Juventus Gianlugi Buffon dan siap untuk memboyong keduanya.
Ronaldinho dan Buffon sudah menarik minat Milan sejak musim panas lalu, akan tetapi saat itu I Rossoneri gagal membawanya ke San Siro. Meski demikian Milan tidak menyerah dan masih berniat merekrutnya.

"Benar Milan tertarik membeli Ronaldinho jika Barcelona bersedia melepasnya. Kami selalu tertarik dengan semua pemain hebat dan Buffon adalah salah satu dari mereka," ujar direktur olahraga Milan Ariedo Braida.

Milan memang membutuhkan penjaga gawang baru setelah Nelson Dida belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti. Dida bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona.

Jika ingin mendatangkan Ronaldinho dan Buffon maka Milan bisa dipastikan harus menyiapkan dana besar karena harga keduanya sangat tinggi. Salah satu cara yang dapat ditempuh Milan adalah melepas gelandang serang Kaka yang diminati Real Madrid.

Buffon dan Ronaldinho menjadi pemain favorit presiden Milan Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia ini beberapa waktu lalu menegaskan Milan masih berharap dapat memboyong keduanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP